headerphoto

Pengalaman Survey Tugas Riset Operasional 1

Oleh: Arinda

"Ngapain sich orang ini,.Ngamati kita-kita sambil pegang bolpoint ma notebook gitu??? Kurang kerjaan ajah...."

Dulu sempat terbesit pertanyaan seperti itu di hati saya,
ketika itu saya ke surabaya menjenguk kakak, dan kemudian diajaknya ke toko sakinah..
Secara otomatis pula,.saya juga ngliatin orang itu lama sekali.
dan saya mikir,."Aneh. ."


Itu dulu..


Sekarang...
Baru saya rasakan,
Betapa gak enaknya, orang lagi sibuk- sibuknya survey antrian swalayan,
eeee....ada sorot mata gak menyenangkan yang ngliat sambil mengerutkan dahi,

hhhhhh....menyebalkan sekali orang-orang ini,
apalagi yang ngliat tu salah satunya adalah mbak satpam,
dikira kita mau maling mungkin ya,
celingak-celinguk gitu....

Salah kita juga mungkin ya gak pake ijin,
habisnya sebelumnya kita tu dah ijin,
tapi malah ditolak.
padahal kita sama sekali gak ngganggu kinerja mereka,

ternyata,
mengamati tu kerjaan yang membosankan juga ya,..
apalagi lingkungan sudah gak kondusif lagi,.
bahkan ada pelanggan yang sudah keluar dan lewat di depanku dan partnerku, sempat nyeletuk "Mau ngapain mbak???"

hhhhhh.....
pertanyaan yang gak ingin aku jawab banget de...
yah...
biar bete, tetep maksa senyum de,
biar muka gak makin tua ajah, he he he

baru aku sadari,
ternyata sikapku yang dulu2 itu mungkin ngebetein banget kali ya,
kena de, sekarang aku ngrasain hal yang sama.

yah..buat pengalaman ajah,
ntar kalau mau jadi surveyor ilegal,
pinter2 aja cari cara yang gak nyuri perhatian gitu...
biar gak disinisin ma satpamnya, he he he


<< Kembali


0 komentar: